Sabtu, 11 Agustus 2018

Mari Sobat Order Handphone Oppo Find x Terbaru

Oppo mengenalkan flagship smartphone Find X pada pertengahan Juni terus di Paris, Prancis. Bukan hanya Find X, perusahaan juga mendatangkan Find X edisi pribadi Lamborghini.
Sekarang buat pertama-tamanya, Oppo Find X edisi pribadi Lamborghini di jual di negara aslinya, Tiongkok. Find X Lamborghini di bandrol seharga 9. 999 Yuan atau sama dengan Rp 21, 1 juta-an.
Uniknya seperti diambil dari Gizmochina, Sabtu (11/8/2018), feature ini habis cuma kurun waktu empat detik. Sayangnya, tidak dimaksud, berapakah banyak persediaan Oppo Find X edisi Lamborghini yang sukses terjual habis.
Semata-mata di ketahui, Oppo Find X Lamborghini tidak semata-mata miliki logo Lamborghini di body belakangnya.
Feature ini di jual dengan paket boks berisi unit smartphone, charger dengan kabel unik, sepasang earphone yang brand Lamborghini.
Dengan cara perincian, Oppo Find X Lamborghini datang dengan monitor OLED Full HD+ seluas 6, 5 inci serta rasio segi 19, 5 : 9.
Lihat juga : gambar meme komik
Body depan smartphone ini hampir tanpa bezel serta didominasi oleh monitor penuhnya. Oppo mengklaim, Find X adalah smartphone pertama didunia yang datang dengan rasio monitor ke badan sebesar 93, 8 %.
Kapasitas Oppo Find X Lamborghini ditunjang dengan processor Snapdragon 845, RAM 8GB, serta memori internal 512GB.
Seperti Find X reguler, Oppo Find X Lamborghini juga menerapkan prosedur slide unik buat peletakan sensor kameranya. Perusahaan mengklaim, prosedur pop up naik camera Oppo Find X dapat dibuka cuma kurun waktu 0, 5 detik.
Bab sensor, smartphone ini miliki camera utama ganda 16MP serta 20MP yang diperlengkapi dengan technologi stabilisi OIS serta support kecerdasan buatan (AI).
Baca juga : dp bbm lucu
Pada bagian depan, Find X dilengkapi camera selfie 25MP yang diperlengkapi feature 3D portrait lightning serta Omoji.
Smartphone ini tidak dilengkapi pengamanan fingerprint scanner. Alih-alih demikian Oppo masukkan sensor pemindai muka O-Face berteknologi 3D (3D face unlock) yang miliki ketepatan tinggi dalam memindai muka pemakai.
Oppo Find X menggerakkan OS Android 8. 1 serta ColorOS punya Oppo. Penampakan antarmuka Oppo Find X edisi Lamborghini dikustomisasi dengan dengan UI Lamborghini.
Smartphone ini miliki battery memiliki 3. 730mAh yang dapat dukungan technologi pengisian daya cepat Super VOOC.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar