Rabu, 30 Oktober 2019

Wawancara Ekslusif Dengan Direktur Terpilih Maskapai Penerbangan Air Asia

PT Indonesia AirAsia Tbk. meningkatkan banyaknya Komisarisnya berubah menjadi 5 orang dari mulanya tiga orang.
Komisaris Pokok Indonesia AirAsia Dendy Kurniawan menerangkan, menambahkan banyaknya komisaris itu bertujuan untuk tingkatkan pengawasan internal perusahaan serta pastikan tata atur berjalan baik.
Biar pengawasan tambah bagus, to make sure compliance, good corporate governance and operational excellence ujarnya waktu dihubungi usaha.
Dendy membetulkan saat ini urutan barunya jadi Komisaris Pokok AirAsia, menukar Pin Haris. Sedang tempatnya jadi Direktur Pokok diganti oleh Veranita Yosephin.
Kebalikan dengan banyaknya dewan komisaris AirAsia yang bertambah dari tiga berubah menjadi lima orang, banyaknya bangku dewan direksi malahan berkurang dari lima berubah menjadi empat orang.
Pergantian barisan komisaris serta direksi emiten dengan kode saham CMPP ini berdasar akta Pengakuan Ketentuan Sirkuler Pemegang Saham jadi substitusi.
Rapat Umum Pemegang Saham PT Indonesia AirAsia No. 10 tanggal 24 Oktober 2019 yang dibikin dihadapan notaris udah di setujui perubahan direksi serta harga plafon gypsum komisaris itu.
Tidak ada resiko yang material baik dari sisi operasional, hukum, situasi keuangan, atau keberlangsungan upaya Emiten atau perusahaan publik.
Tapi, lantaran perseroan yakni perusahaan publik yang sahamnya terdaftar di IDX serta dimonitor oleh OJK karena itu perseroan berkewajiban untuk mengemukakan infomasi ini pada OJK, lDX serta Publik papar keterbukaan di bursa resiko.
Maskapai penerbangan low biaya carier airlines atau LCC AirAsia bakal menyelenggarakan AirAsia Travel Fair mulai Jumat, 4 Oktober sampai Ahad, 6 Oktober 2019. Acara yang tawarkan promosi ticket murah itu ditunaikan di Lipo Mall, Puri, Jakarta Barat.
Berdasar flyer pengumuman yang diterima Tempo, AirAsia siapkan potongan harga ticket sampai 20 %. " Benar, " kata Staf Humas AirAsia, Bowo, waktu mengkonfirmasi harga tandon air info itu.
Dalam acara pameran itu, AirAsia siapkan promosi untuk penerbangan rute domestik serta internasional. Penerbangan rute domestik mencakup Semarang, Bali, Lombok, Labuan Bajo, Sorong, sampai Belitung.

Mengenai penerbangan ke arah Labuan Bajo, Belitung, serta Sorong terhitung daftar rute baru yang diterbangi AirAsia. Sedang rute internasional yang ditawarkan salah satunya Singapura, Kuala Lumpur, Penang, Bangkok, Beijing, Jaipur, Seoul, sampai Tokyo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar